S62 Part I

Ku Awali cerita  ini dari Metro mini S 62,,

Bangun pagi keluar kamar Kos yang tanpa teras, tanpa ruang tamu,, langsung ke halaman,, mencoba menstart mobil kesayangan, untuk ku panasin, seperti biasa sebelum mandi hal ini aku lakukan,,

1 x, 2 x, 3 x,, ngga bisa,, jam udah di angka 6.30,,.

Akhir nya seteleh mandi, kutinggal Merci Miniku buatan th 74, itu,, dan kupilih Metromini 62 untuk menuju ke Kantor,,,,

Deqh jantungku ada ras lain,, ini khan anak yang selalu kupandangi di halte seberang  kantor dengan diam diam,, eee dia koq satu bis denganku,, mana Bangku sebelahnya kosong lagi…

Rasa kikuq ku kucoba hapus daan belaga sok ngga berasa apa apa,, kucoba duduk di bangku sebelah nya,, sementara di laen nya juga ada 2 bangku yang kosong,,,

Tapi ternyata dia lebih Cueq,,,  hmmm,, bau wangi sabun campur parfum sedikit melibas hidung ku,,

Kulirik dia yang ternayata lagi sibuk baca buku,, dan kayak nya buku mata kuliah,,  Ooo dia Kerja plus kuliah donk,,

Sapa ngga – Sapa Ngga,, masih ada keraguan,, akhir nya Bis sudah dekat di Kantorku,, kita turun bareng,, tanpa ada satu kata pun,, hanya saling senyum,, dan pandang,, bego nya lagi dia sekantor lho,,,,

udah dech,, penyesalanku datang kenapa sich aku diem aja,,,

Oke dech berharap nanti sore  kita bareng lagi,,, e ternyata dia ngga naek 62 ke aRah Ps Minggu yg kuharapkan, tapi ke Arah Manggarai,, sementara aq udah ada di seberang jalan,, sambil nunggu  S62 arah pulang,,,

Akhir nya hari ini, pupus harapan ku,,,

Sampai ketemu lagi S62 besok, dengan penuh harapan,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s